Skip to main content

Alfaonline.com : Tokobelanja online murah,Promo heboh jualbarang hanya Rp 1,-

Review kali ini yaitu
tentang Alfaonline.com : Toko
belanja online murah,
Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- untuk menunjang kebutuhan warga indonesia. Apa saja kelebihannya? mari kita baca dengan seksama! Pertama, Belanja murah memang banyak diminati orang indonesia khususnya status ekonominya menengah ke bawah. Untuk meminimalisir pengeluaran, kebanyakan dari kita memilah dan memilih produk/barang belanjaan, murah tapi berkualitas. Dari kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan sekunder serta kebutuhan tidak terduga. Saya yakin, hal ini tidak asing bagi seluruh orang. Kedua, Perkembangan internet sangat pesat. Banyak organisasi maupun perorangan yang memanfaatkan internet sebagai media marketing. Sebagai media komunikasi yang efektif dan efisien, sistem online merupakan media yang paling interaktif. Ditambah lagi dengan perangkat genggam/ smartphone yang mudah di bawa kemana-mana, media online lebih mendekatkan kita pada kenyamanan seluruh pihak, baik perusahaan, distributor, retail, dan konsumen.

Dua hal diatas dirasakan betul oleh Alfamart sebagai minimarket berkualitas jual barang paling murah. Kemudian dihadirkannya sebuah website toko belanja online dibawah naungan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk dengan sebutan Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-.

S e k i l a s t e n t a n g A l f ama r t

Alfamart adalah perusahaan yang bermula pada bidang perdagangan dan distribusi. Didirikan oleh Djoko Susanto pada tahun 1989 beserta keluarga PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Pada 1999 mulai memasuki sektor mini market. Saat ini Alfamart melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya di 6.000 gerai yang tersebar di Indonesia. VISI - Menjadi jaringan distributor dan retail terkemuka, pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan konsumen, serta mampu bersaing secara global. MISI - Memberikan kepuasan terhadap konsumen dengan kualitas produk dan pelayanan yang unggul. Menegakkan etika bisnis yang tinggi. Menjadi partisipan dalam membangun negara. Membangun organisasi global yang terpercaya, bermanfaat terhadap konsumen, pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umum. Adapun penghargaan yang di dapat oleh Alfamart sejak tahun 2012 sampai 2013 bisa anda lihat disini. Alfaonline adalah layanan jual beli online Alfamart. Hadir dengan penuh perhatian terhadap pelanggan setia maupun pelanggan baru Alfamart dan menjadi sebuah solusi bagi yang tidak memiliki waktu luang untuk berbelanja ke gerai. Cukup memesan secara online, barang akan diantar ke tempat dimana kita berada, bisa rumah atau kantor. Alfaonline menawarkan kemudahan dalam pembayaran. Pelanggan Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- bisa menggunakan metode pembayaran sebagai berikut: Mandiri Clickpay BCA Klikpay Telkomsel T-Cash XL Tunai Doku Pay Dan E-Voucher Setahu saya, cara pembayaran diatas merupakan suatu cara yang sangat aman dan mudah. Selain mudah pada prosesnya, keamananan dan privasi juga terjaga.



Alfaonline.com - Dewasa kini, perkembangan teknologi yang sangat pesat dan gaya hidup masyarakat yang serba cepat di Indonesia, mendorong semakin dibutuhkannya sistem belanja online yang mudah, cepat, dan terpercaya. Kebutuhan masyarakat akan sistem belanja online yang cepat dan nyaman memunculkan istilah e-commerce atau yang lebih dikenal saat ini sebagai toko belanja online. Toko belanja online memanjakan pelanggannya dengan kenyamanan berbelanja, di mana Anda tidak perlu repot mendatangi pusat-pusat perbelanjaan, tetapi dapat berbelanja di mana saja dan kapan saja selama ada koneksi Internet.

Toko Belanja online telah menjadi fenomena tersendiri di dalam masyarakat modern. Dimana masyarakat urban dengan mobilitas yang tinggi dan gaya hidup yang selalu up to date adalah pelanggan terbesar dari toko online. Ditambah lagi jumlah pengguna internet saat ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, Alfaonline hadir dengan membawa inovasi terbaru dunia pemasaran barang-barang kebutuhan masyarakat, yang pada umumnya dilakukan di toko-toko. Namun dengan hadirnya sistem belanja online seperti ini, memudahkan konsumen memperoleh barang-barang yang diinginkan tanpa harus bertatap muka dengan para pedagang sehingga konsumen akan meminimalisir waktu dan tenaga dalam hal berbelanja.

Namun sebelum kita membahas lebih jauh lagi, sekiranya terlebih dahulu meriview sejarah singkat terbentuknya Waralaba Alfamart ini, dengan tujuan agar konsumen bisa lebih mengenal, karna ada pepatah mengatakan Tak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak cinta.” oleh karena itu, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang Alfamart supaya kita bisa mengenalnya dan mencintainya.


Waralaba Alfamart Indonesia
Pengenalan Waralaba Alfamart

Tahukah Anda, Alfamart adalah salah satu Minimarket Retail dan Waralaba Terbaik di Indonesia yang dimiliki dan dioperasikan berdasarkan kesepakatan waralaba dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, selaku pemegang merek Alfamart. PT.Sumber Alfaria Trijaya,Tbk atau Alfamart merupakan perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang perdagangan umum dan jasa eceran yang menyediakan kebutuhan pokok dan sehari-hari. Alfamart dapat dimiliki masyarakat luas dengan kemitraan.


Penghargaan yang diperoleh Alfamart :
    Penghargaan Alfamart
  • CSR Award pada tahun 2011
  • Master Brand Award 2012 
  • Raih IMAC Award Keempat Kalinya
  • Service Excelent Award 2012
  • Sosial Media Award 2012
  • Top Brand Award 2012 kategori minimarket
  • Master Brand Award 2012 dari Makassar Terkini untuk kategori mini market
  • Superbrands 2012 dalam kategori minimarket sebagai minimarket paling diminati masyarakat
  • Strategy-into-Performance Execution Excellence Awards (SPEx2)
  • Best Brand Award
  • Service Quality Award
  • Raih 5-Star World Class Quality Achievement
  • Digital Marketing Award 2013
Sebenarnya masih banyak lagi penghargaan-penghargaan lain yang berhasil diperoleh Alfamart, dan ini merupakan sebuah penilaian tersendiri bagi Alfamart sebagai Minimarket Retail dan Waralaba Terbaik di Indonesia, berkat prestasi yang telah di capainya sampai saat ini.

Adapun fakta menarik, dimana Alfamart mendapatkan posisi sangat baik di masyarakat. Terbukti masyarakat sangat mengapresiasi layanan-layanan terbaru dari Alfamat. Alfamat juga sangat disukai oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia, untuk berbelanja murah akan kebutuhan sehari-hari. Salah satu alasan yang paling mencolok adalah berkat pelayanan yang profesional, mengerti akan kebutuhan setiap konsumen, dimana konsumen selalu menginginkan pelayanan yang ramah, cepat, produk murah dan suasana yang nyaman
Dengan motto "Belanja puas, harga pas" menjadi daya tarik masyarakat untuk berbelanja di Alfamart, bukan tanpa alasan, karena masyarakat saat ini memang sangat membutuhkan barang-barang kebutuhan yang serba murah, pas dikantong dan banyak promo menarik. Apalagi baru-baru ini PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk  (Alfamart) mengeluarkan inovasi terbaru yakni Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-. Dengan adanya inovasi baru ini, diharapkan akan lebih memanjankan para konsumen (member alfamart) karena berbelanja bisa lebih menghemat waktu dengan menggunakan sistem online. Alfaonline.com merupakan e-commerce minimarket pertama dan terbaik di Indonesia saat ini.

Belanja online serasa lebih mudah di Alfaonline.com
Pengenalan singkat Alfaonline.com
Alfaonline merupakan layanan berbelanja di minimarket Alfamart dengan sistem online (internet). Alfaonline kini hadir dengan inovasi luar biasa untuk memberikan solusi bagi pelanggan setia Alfamart yang mempunyai kesibukan, sehingga tidak memiliki waktu untuk pergi berbelanja ke gerai Alfamart, tidak ingin mengantri di kasir dan tidak ingin terkena macet di jalan. Sehingga layanan alfaonline.com akan pasti sangat membantu Anda dalam berbelanja cepat, murah dan mengasyikkan.

Selain memberikan beberapa kemudahan berbelanja di minimarket via online, Alfaonline juga menawarkan kemudahan dalam pembayaran. Pelanggan Alfaonline dapat memilih alat pembayaran sesuai dengan yang dimilikinya seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay,E-Voucher atau COD (cash on delivery). Dengan cara pembayaran seperti ini membuat pelanggan jauh lebih mudah dan aman. Anda cukup duduk manis di rumah atau sedang beraktifitas di luar rumah, cukup dengan mengakses situs alfaonline.com bisa berbelanja sesuka hati dan pastinya barang belanjaan pun akan diantar langsung kerumah Anda. Hal ini pasti amat membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dirumah, bahkan Anda juga dapat berbelanja untuk sanak saudara yang ada di kampung.

Lantas mengapa Alfaonline bisa disebut sebagai toko online murah di Indonesia? Bagaimana tidak, Alfaonline adalah satu-satunya toko online di indonesia menawarkan promo heboh yaitu menjual produknya dengan harga Rp 1,-. Walaupun porduk yang dijual dengan harga satu rupiah ini dibatasi oleh waktu, tetapi Anda tidak perlu khawatir. Karena produk-produk ini dijual dalam jumlah kuota yang cukup banyak. Dan perlu ditegaskan, jika Anda membeli sebuah produk melalui Alfaonline maka harga yang diberlakukan adalah harga Alfaonline, bukan harga yang tertera di Grai Alfamart meskipun Anda membeli produk yang sama.


Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Promo Heboh Alfaonline.com Tiada Duanya

Di alfaonline sendiri ada promo yang tidak akan didapatkan di toko Alfamart karena hanya berlaku di www.alfaonline.com, yaitu Promo Semua Serba Satu Rp 1,- . Promo semua serba satu ini adalah promosi yang dilakukan oleh alfamart dengan mekanisme menjual produk hanya dengan harga Rp 1,- dengan hanya dibatasi waktu dan jumlah yang terbatas, Promo ini tentunya sangat menarik karena para konsumen diajak untuk berlomba-lomba memperoleh barang dengan harga jual cuma Rp 1,- setiap barang yang tersedia. Semoga saja anda-anda yang sedang membaca artikel ini bisa mendapatkan promo menarik seperti diatas, oleh karena itu daftar segera diri Anda di alfaonline.com.

Selain dengan banyak promo dan harga produknya yang murah, Alfaonline sebagai toko online murah di Indonesia, juga memberikan promo-promo yang cukup variatif. Seperti, discount coupon dan hot promo. Discount Coupon adalah salah satu program promo yang disediakan oleh Alfaonline dalam bentuk kupon potongan harga. Bagaimana cara mendapat kuponnya? Anda hanya perlu log-in di www.alfaonline.com, setelah itu Anda langsung bisa memilih produk yang akan Anda beli (produk termasuk dalam kategori discount promo) dan kupon potongan harga langsung Anda dapatkan secara otomatis. Sedangkan Hot Promo adalah produk-produk yang dijual, masih dalam lingkup harga promo dan harga diskon tetapi di luar kategori kupon potongan harga. Produk yang dijual dalam hot promo juga lebih bervariasi dibandingkan produk yang dijual dalam coupon discount. Mulai dari bahan makanan dan minuman, alat-alat dapur, bahkan sampai powerbank. Jadi, jika dibenak Anda muncul pertanyaan ‘dimanakah Anda dapat menemukan toko online murah di Indonesia?’ jawabannya adalah di Alfaonline.
 
Keuntungan Menjadi Konsumen Alfaonline.com

Keuntungan Menjadi Konsumen Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


Layanan alfaonline memberikan banyak keuntungan bagi membernya, di tengah merosotnya dunia perekonomian, alfaonline berinovasi memberikan layanan terbaik bagi masayarakat Indonesia tercinta. Banyak memeberi promo heboh seperti jual barang hanya Rp 1,- dan diskon menarik lainnya. Layanan yang ditawarkan juga beragam seperti free ongkos kirim barang, lebih lengkapnya silahkan simak langsung.

8 Keuntungan Menjadi Member Alfaonline.com
  1. Keuntungan yang pertama Anda bisa peroleh dari layanan Alfaonline yaitu dapat berbelanja secara online dan kemudian mengambilnya disalah satu toko Alfamart tertentu yang sudah Anda pilih.
  2. Kami memberikan pula layanan antar belanja ke alamat yang sudah Anda tentukan sebelumnya sesuai dengan area yang kami layani.
  3. Dapatkan bebas biaya (free ongkos antar) dengan syarat pengiriman untuk setiap pembelian diatas  nilai minimum atau sama dengan Rp.100.000,-
  4. Dengan pembelanjaan minimal Rp.50.000,-  kami dapat melayani cara pembayaran online yang sesuai kebutuhan anda, untuk mempermudah transaksi Anda.
  5. Jaminan keamanan data transaksi dengan sertifikat keamanan Internasional terkemuka.
  6. Dapatkan berbagai promo-promo menarik baik untuk Kosumen AlfaOnline dan Member KartuAku Alfamart.
  7. Anda dapat menggunakan voucher SMS yang di kirim oleh Alfamart sebagai alat pembayaran di Alfaonline.
  8. Dapatkan layanan Konsumen sahabat Alfamart 08.00-22.00 WIB Senin-Minggu dengan menghubungi 500959 dan (021) 500959 dari ponsel.
Dapatkan banyak keuntungan lainnya di toko online ini dan kemudahan berbelanja dari layanan alfaonline. Jadi tunggu apalagi segeralah bergabung di Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- dan pastikan Anda tidak melewatkan Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah. Untuk menjadi konsumen Alfaonline, silahkan simak informasi berikut ini.

Belanja Online Murah Dan Hemat

Menjadi konsumen Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

  • Hal yang pertama kali harus Anda lakukan adalah melakukan pendaftaran melalui website www.alfaonline.com, setelah halaman telah terbuka, silahkan meng-klik kotak REGISTER yang berada di pojok kanan atas pada halaman tersebut. Lebih lengkapnya silahkan lihat gambar berikut :
alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
  • Setelah Anda meng-klik kotak REGISTER diatas, maka akan muncul halaman baru yang mengharuskan Anda mengisi Form Pendaftaran/ Registration Form. Diantaranya yang Anda perlu isi adalah Alamat Email, Password dan data-data pendukung lain. Setelah itu masukkan kode yang tertera pada gambar yang terlihat pada layar form dan jangan lupa centang persetujuan, lalu klik Register maka akan muncul tampilan seperti berikut :
alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

  • Segera buka email yang sebelumnya Anda telah daftarakan untuk keperluan Aktivasi akun Alfaonline, lihatlah kotak masuk dan silahkan membuka isi pesan dari Alfonline. Setelah itu, silahkan meng-klik link aktivasi yang tersedia. Lebih lengkapnya silahkan lihat gambar berikut :
toko belanja online murah


  • Selanjutnya akan muncul halaman yang mengharuskan Anda untuk mengisi No Telpon untuk mengirimkan kode OTP Alfaonline ke nomer pribadi ponsel Anda. Setelah semua telah diisi, maka silahkan meng-klik tombol "Kirim Kode OTP Max (3)". Lebih lengkapnya silahkan lihat gambar berikut :
Kode OTP Alfaonline

  • Anda akan menerima pesan singkat berupa Kode OTP (One Time Password ) dari Alfamart. Lebih lengkapnya silahkan lihat gambar berikut : 
kode OTP Alfaonline

  • Setelah mendapatkan berupa Kode OTP seperti pada gambar diatas, maka selanjutnya silahkan masukkan kode tersebut kedalam kotak yang tersedia dan jangan lupa meng-klik Aktifakan Akun Saya. Lebih lengkapnya silahkan lihat gambar berikut : 

masukkan kode otp

  • Account Anda di Alfaonline.com telah berhasil terdaftar dan sudah aktif. Lebih lengkapnya silahkan lihat gambar berikut : 
 Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Apabila Anda sudah mengikuti langkah-langkah diatas untuk mendaftar menjadi konsumen Alfaonline, maka sekarang Anda sudah siap untuk Namun perlu di belanja murah ingatkan bahwa minimal belanja online murah di Alfaonline.com adalah Rp 50.000,- jika Anda melakukan pembelian kurang dari itu, maka transaksi pembelanjaan yang Anda lakukan tidak akan di proses lebih lanjut. 


Langkah-langkah Berbelanja di Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Adapun langkah-langkah yang perlu Anda lakukan, bilamana ingin berbelanja di Alfaonline adalah sebagai berikut :
  • Kunjungi situs resmi www.alfaonline.com, setelah halaman itu telah terbuka, silahkan meng-klik kotak LOGIN yang berada di pojok kanan atas pada halaman tersebut. Selanjutnya silahkan isi secara lengkap Email dan Password account milik Anda di kotak yg tersedia, setelah itu klik tombol LOGIN. Lebih lengkapnya silahkan lihat gambar berikut :
Halaman Login di Alfaonline
  • Setelah Anda berhasil login, maka akan muncul halaman Alfaonline dimana tempat anda nantinya berbelanja berbagai produk. Selanjutnya, silahkan Anda pilih beberapa kategori produk yang tersedia seperti : Cigarette, Food, Beverage, Household, Baby & Kids, Personal Care, Health Care, Office Supplies, Alfamart Merchandise dan Miscellaneous. Silahkan Anda klik dan pilih kategori yang Anda cari. Lebih lengkapnya silahkan lihat gambar berikut :
  • Selanjutnya, pilihlah barang dan jumlah yang akan dipesan. Untuk harga sesuai dengan yang tertera di daftar barang. Selesai memilih, klik SHOPPING CART untuk melihat daftar belanjaan dan kemudian klik CHECKOUT kalau merasa belanjaan Anda sudah cukup. Lebih lengkapnya silahkan lihat gambar berikut :
Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

  • Langkah selanjutnya adalah mengisi MODEL PENGIRIMAN (dapat dikirim atau diambil di gerai Alfamart terdekat), JADWAL PENGIRIMAN, NAMA PENERIMA dan ALAMAT LENGKAP, silahkan isi dengan benar sesuai keinginan Anda, setelah itu klik NEXT dan kemudian PLACE ORDER. Lebih lengkapnya silahkan lihat gambar berikut : 
Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- 

MODEL PENGIRIMAN

  • Langkah terakhir adalah menentukan cara pembayaran. Pelanggan Alfaonline dapat memilih alat pembayaran sesuai dengan yang dimilikinya seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay,E-Voucher atau COD (cash on delivery).
 
Biaya pengiriman yang akan dibebankan adalah Rp 5.000,-/pengiriman untuk pembelanjaan di bawah Rp 100.000,-. Sedangkan untuk pembelanjaan di atas Rp 100.000,- tidak akan dikenakan biaya pengiriman. Waktu pengiriman/pengantaran barang ke rumah terbagi dalam 4 termin yakni antara pukul 08.00 - 12.00, 12.00 - 16.00, 16.00 - 19.00 dan 19.00 - 22.00.

Sementara bagi pelanggan yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart ada 7 pilihan waktu yang dapat dipilih yakni 5 menit bisa diambil. Untuk sementara ini, kami baru mengcover 541 toko yang memiliki coverage area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang ,Bekasi,Bandung, Surayabaya seperti yang ada di website.
Kedepan tentu kami akan menambah jumlah toko agar coverage areanya bisa lebih luas,” terang Hans Prawira, Managing Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Children are living with disease

Children are living with disease, old age and children, and they are suffering from hunger and poverty. The vestibulum tortor quam, feugiat vitae, needs ultricies, the time must be before. Until then, free football is more important than ever. Aenean is the enemy of my life. Mauris investrat eleifend leo.

What are the characteristics of the best online gambling sites?

What are the characteristics of the best online gambling sites? What makes online gambling sites good or bad? This will vary from person to person in a number of ways, but here are some of the main aspects you should look for on any online gambling website. 1. Trusted We all want to deal with trustworthy companies and online it is difficult to make that decision easily. Some people think if a site looks professional it is reputable, I can go ahead and get a professional looking site for $ 100… Most online gambling websites have to be reputable to survive, but let's face it sometimes you no 'You didn't know a company couldn't be trusted until you ran into a problem. The easiest way to check the credibility of an online gambling website is to type in its name in Google and browse through a few results pages and see what people have to say. Don't trust ANYONE who has a link to the site in their review because they may be an affiliate making money from the site, but wat

BOLAQIUQIU.NET AGEN BOLA, AGEN CASINO, AGEN EURO, AGEN PIALA DUNIA, DAN BANDAR TOGEL AMAN DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

BOLAQIUQIU.NET AGEN BOLA, AGEN CASINO, AGEN EURO, AGEN PIALA DUNIA, DAN BANDAR TOGEL AMAN DAN TERPERCAYA DI INDONESIA ini akan menciptakan anda sebagai pemain judi bola kian motivasi. Sebab disini anda dapat menemukan seluruh yang terbaik dan menyenangkan. Bermain disini anda pasti puas. Layanan terbaik di AGEN BOLA DAN BANDAR TOGEL AMAN DAN TERPERCAYA DI INDONESIA ini merupakan layanan andalan. Jadi segeralah anda bermain disini ya gess… Laman andalan anda dalam bermain taruhan bola merupakan yang dapat memberikan anda kepuasan. Dan dikala anda bermain disini karenanya anda akan menemukan seluruh yang terbaik juga menyenangkan. Ketika layanan terbaik dan kesenangan anda raih karenanya anda dapat bermain dengan kepala dingin. Bermain bersama BOLAQIUQIU.NET AGEN BOLA, AGEN CASINO, AGEN EURO, AGEN PIALA DUNIA, DAN BANDAR TOGEL AMAN DAN TERPERCAYA DI INDONESIA ini merupakan sebuah kemenangan tersendiri sebab anda akan disuguhi dengan layanan terbaik juga terpercaya. Jangan hingga anda s